Kepada Dishub Aceh dan khususnya PT ASDP yang melayani penyebrangan Ulee Lheu - Balohan dengan kapal BRR dan Aceh Hebat 2, mohon perhatikan layanan TICKETING di loket Ulele dan Balohan penjualan tiket harusnya bisa dilakukan oleh beberapa petugas, bukan hanya dilayani oleh 1 (satu) orang petugas saja,
maka akibatnya:
1. terjadi antrian yang panjang
2. menganggu keberangkatan kapal tepat waktu
3. Khusus penumpang dengan Kenderaan, pembelian tiket bisa dekat dengan area antrian kenderaan (seperti drive thrue)
4. sudah saatnya PT ASDP menciptakan aplikasi ticketing agar lebih efektif dalam layanan dll.
Semoga saran ini dapat diperhatikan dan ditindaklanjut demi layanan lebih baik, efektif dan inovatif.
hindari kesan jika ada cara yg RIBET kenapa harus yang MUDAH
Terimakasih
#BUDAYAKAN ANTRI bukan MEMBUDIDAYAKAN
#salamsatujangkar⚓️